Selasa, 09 Desember 2008

kasihani saya

sekolahan gw aneh banget.masak gw yang seharusnya dapet jatah daging malah gag dapet.(my damn school)itu sih salah gw sendiri, yang kelamaan ambil dagingnya. (hheee....)knapa? gw ntuh dri pagi ampe sore di rumahnya ryan cuy.haha.makanya gag dapet jatah daging.waduh trus gmna ya klo gw ntar plang.jangan" gw di gampar pake es krim nih(maunya,soalnya di warnet ni,panas banget ACnya gag dinyalain,kayak di oven idup").

kepala gw mumet(pusing)banget nih.banyak tugas dari sekolah udah selesai dikit sih(ni anak kog males banget ya)

oh ni aja ya dlu gw gag sempet lama". dah jam 6 sore dan gw blom mandi,ganti baju, bilang ma ortu(biasanya juga nggak hheee)
seee u...
and i will destroy my school...hahahaa...
*jari telunjuk* for my school

Tidak ada komentar:

Posting Komentar