Minggu, 14 Desember 2008

ulangan yang ajaib

alo semuanya...
gw bru aja selesai ulangan...kya nya gw bakalan dapet nilai 90 atou 100 di plajaran biologi.mau taw knapa?.gw ngerpe nulis jawaban soal kisi" yang dikasih gru gw....sumpah semuanya kluar(maap ya pak,nilai biologi gw gag asli usaha gw sendiri).

sampe" gw senyum" sendiri krena gw dah selesai dan cuman ngerjain soal hanya dengan waktu 10 menit saja, ebat kan.

udah dlu yaph gw mau belajar nih hehehe.... bsk pljrannya kimia ma bahasa indo gag ad kisi" nya gw binggung bljr apaan tpi gw akan tetap semangat jadi orang tertua di kelas gw...
namanya juga si kakek gila...
see u with *telunjuk tengah*

1 komentar:

  1. RASAKAN SENSASI KEMENANGAN DENGAN MEJA HOKI DAN KARTU BAGUS SETIAP HARINYA !!
    SATU - SATU NYA SITUS TARUHAN DENGAN RATING KEMENANGAN TERTINGGI DAN PENCARIAN BANDARQ NO. 1 DI GOOGLE!! :)
    Dengan Fasilitas Exclusive :
    Proses Transaksi yg jauh Lebih mudah dan Cepat!!
    Minimal Depo & WD Terjangkau cuma 20 rb!!
    Kartu di Meja juga Lebih Ringan..
    Tidak lupa juga Menemani anda Tips & Trik yg Selalu Jitu..
    Games Juga Mudah di Akses dr berbagai Gadget LHO!!!
    jangan pusing lagi bos.. Bermain dengan santai dan Tenang bersama kami!!
    karena tidak ada pelayanan se-mewah, se-profesional dan se-exclusive Hobi99.com !! ^^
    Kembangkan Hobi anda.. Warnai kartu anda yang hobi selalu kasih QQ !!! ^^
    HUB KAMI DI :
    SKYPE : HOBIQQ
    FACEBOOK : HOBIQQ
    PIN BBM : 7770C8B4
    Yahoo : Hobiqq@yahoo.com
    Line : HOBIQQ
    www.HOBI99.com
    www.HOBBYQQ.com
    www.HOBYQQ.com

    BalasHapus