Jumat, 12 Desember 2008

well besok senen gw bakalan ulangan semester nih.oh ya selamet ultah ya buat si samsul yang kemaren lagi ultah.oh ya ngomong" soal ultah, ultah gw tanggal 24 desember. ntar lagi donk. gw mo asih taw buat temen" klo gw ultah ksih gw kado yang banyak kalo perlu atu truk(hehe..)dan gw bakalan nyebarin ke semua anak di sekolah gw dengan cara merebut microphone dari guru gw lalu gw bilang "oh ya gw bakalan ultah loh tanggal 24 nnti, oh ya jangan lupa kirimin gw kado yang keren-keren okeh, trus bawa kadonya langsung kerumah gw aja, tapi ada tapinya(pusing nih gw nulisnya)gw gag ngerayain ultah gw, tapi lo semua harus anter kadonya ke rumah gw okeh^^"dengan cara tersebuat anda akan mendapatkan kado yang banyak , tetapi isinya adalah sampah rumah teman anda(hehe...).ya gag mungkin lah gw bilang kaya gitu, emangnya gw orang ter pede sedunia apa... :)


oh ya ngomong" soal ultah gw punya crita nih. peristiwa itu terjadi pada 1 tahun yang lalu.wktu itu ada temen gw lagi ngadain party buat ultah nya.namanya kalo gag salah lia(gw juga gag tw, dya ntuh tmen SD gw apa gag, tpi kta temen gw dya ntuh tmn SD gw) dya ngadain party sekalian ngajak reunian SD gw dlu, tpi cuman yang sekelas sama dya, gw juga termasuk(tpi gw gag yakin klo gw ntu tmnnya).

gw dikasih taw ma temen gw namanya wawan,rumhnya sih gag jauh" amat tpi karena gw yang terlihat rada sombong sama orang(sebenarnya sih baek cuman males negur aja)jdi dya dateng ke rumah bareng temennya yang cuman nungguin wawan di motornya dya.

wawan(wwn):eh den kmu malem minggu ad acara gag?(tumben"an gw dipanggil deny)

gw: gag tuh mang knapa?

wwn: gag, gw cuman mo kasih tw klo si Lia mau ngadain reunian..

gw: oh iya kah, masak sih(gw dengan tatapan sok cool)kapan?,dmna?,jam brapa?,ads sapa aja?

wwn: satu" donk pertanyaannya,gw ntar lupa lagi nanti..

gw: oh ya maap deh...

wnn: reuniannya jam 7 trus,ada banyak kog tmen" kita yang mau dateng..
gw: trus?

wwn: dirumahnya si Lia...

gw : gw lupa rumahnya tuh.. kmu ntar kerumah gw aja ya ntar gw anterin kmu ke rumahnya lia, okeh...

wwn: ya udah ntar gw kerumah kmu jam 6 abis solatan...

gw: oh ya wan gw ada pertanyaan lain nih...

wwn: apa tanya aja gag usah malu" kucing gitu donk(karena gw lagi jilatin piring)

gag gitu,emangnya gw kucing bokap gw apa...dia cuman ngomong "kmu mau tanya apaan?"

gw: gw gag enak ntar kmu marah...

wwn: tnya apaan sih, cepetan ...gw mo ksih tw temen yang lain nih..

gw: (dengan sedikit santai dan banyak bingungnya gw berkata) eh Lia itu sapa? gw kog gag pernah denger namanya Lia tuh wktu SD dlu...emangnya gw ma dya 1 sekolahan ya

wwn:....(sambil pergi meninggalkan gw di depan rumah)



gw: apanya yang salah emangnya gw ngomong apaan ya tadi?....(goblok kuadrat, gw gag taw sama sekali, inget mukanya aja gag, apalagi namanya...)

gw:.....

setelah itu gw pergi ke kamar dan gw teringat wktu SD dlu gw sring pake tas kegedean banget dan gw masih tukang makan yang gag pernah gemuk...

gw pernah suka ma cewe namanya icha, eh kebetulan nih ada reunian jdi gw bisa ngedeketin si icha lagi.singkat cerita nih dah hri sabtu sore, dan gw gag tau klo si Lia ntu ultah..klo gag percaya bacalagi dia atas kmu gag bakalan nemu klo gw di ksih taw ma wawan klo Lia itu Ultah sekalian reunian.jdi gw gag bwa kado bwat dya.

gw udah dandan rapi" buat ketemu si icha. dipikiran gw cuman ada icha aja, mungkin klo gag ad dya gw gag bakalan ikutan.gw udah nungguin wawan sendirian dan dya gag muncul". wah kemana ya ni anak.takut gw terlambat dan diliat ma temen lama bakalan di olokin abis, akhirnya gw pergi ke party tersebut dengan jalan kaki(kirain deket aja namanya juga ga taw)gw muter" dan akhirnya dapat juga rumanhnya Lia.trus gw liatin aja tuh rumah..kayanya ada yang gag beres.

gw amatin dengan seksama dan seyakin yakinnya bahwa gw itu bego...(itu sih udah dri dlu kali).gw liat tulisan welcome to toilet, ah tidak, kapan orang reunian welcome nya kok ke WC...engga ding cuman tulisannya itu selamat datang, trus gw liat ke dalam ada tulisan selamat ulang tahun yang ke 17(ih ni ce kog tua amat, sih padahal umur gw wktu itu msih 15 taon loh)to Lia krna masih ragu dengan rumah tersebut akhirnya gw nongkrong (sambil sembunyi sih, tpi gw takut dikira orang nyuri ayam di kampung)dan akhirnya ada orang yang dateng. gw liat dengan seksama orang tersebut dan ternyata orang itu adalah temen gw, gw seneng banget, gw kayak orang yang habis bebas dari labirin yang paling rumit,bagi gw(klo bgi yang baca sih tinggal belok 1 kali udah ketemu jalan keluarnya).

akhirnya gw masuk ke dalam dan gw udah nemu' si wawan di sana...gw cuekin aja dia..lalu dengan muka mupeng gw liat ada icha gag ya..dan gw nanya sama lia, ternyata dya gag ada dya lagi nemenin cowoknya...kalo gag salah(gw udah lupa sih)yah jdi gw disana dengan muka yang lemes dan tak berkata apa apa..tapi waktu di suruh makan. otak gw bekerja lagi dan gw langsung mengambil makanan dengan secepat kilat.

trus wktu makan gw duduk di dekat teman gw yang namanya husein(anaknya sadam husein kali), ni anak suka becandaan jga,klo gw sih diem aja stay cool gitu loh...,oh ya disana ada banyak cewek"nya mukanya udah pada berubah semua(ya iya lah)tpi bnyak yang bnyak bwa cowonya,jadilah gw sebatang kara meratapi hidup sendiriannn.....

waktu gw makan si husein ni lagi becandaan(dya sih lagi makan jga), eh tau" dateng si wawan muncul dengan tiba" seperti keluar dari WC sambil buka buka celana gara" ad gw disana.
taaraaaaangg....(si wawan datang dengan muka monyetnya)

tiba" makannan si wawan jatuh gara" dya bersemangat sekali waktu itu...dan makanannya nyemplung ke gelas si husein...
trus semua orang yang ada di dalem rumahnya si lia ketawa gara" ulahnya si wawan tadi,termasuk jga gw....

gw yang lagi makan(gylm): hahahahahaa.......
dan inilah yang membuat gw malu ampe setengah idup...

tiba" karena terlalu bersemangat ketawa gila, gw batuk dan keluarlah mi yang gw makan, dan gag nanggung" keluarnya juga dari idung gw,trus gag sengaja kena tangan nya si husein, lalu si husein nanya ke gw, loh kok ad mi di tangan gw, kata si husien(gag tw ni orang)trus gw kasih taw dan dya teriak.....

gw bodoh, gw gila, gw mo bunuh diri, deny jorok nih,..gag ding cuma yang deny jorok aja yang bener,...trus sambil teriak, gag sengaja mi gw tumpah dan juga mkanannya si
husein,

gw: aduh sory" maap ya gw gag sengaja...
husein: lap tangan gw nih...tuh bersiin yang di lantai sekalian juga...
gw: enak aja yang jatuhin makanan itu lu kan, lu sendiri sein, enak aja gw yang ngebersiin...
husein: (dengn suara nyaringnya)gag maw ah, kan kmu yang ketawa trus keluar mi dri idung lu, jdinya lu yang hrs bersiin donk...

(seketika itu semua orang yang ad di rumhnya lia jdi ketawa gra" gw....)
gw: (dlem ati) aduh sialan nih husein, gw mlu banget nih ampe" klo gw plang gw mo naik ojek aja dah...
muka gw jdi ijo...gag ding jdi merah, trus gw bersiin tangannya husein ma lantai yang kotor gra" gw dan gw yang ngepel(sial kuadrat gw)
huhuhuh......

stelah usai gw terkenal dikalangan tmn SD gw dlu denag julukan baru, dan julukannya adalah....jreeeng....jreeeng....jreeeng....jreeeng....tukang mi idung...
wah" gw bangga dengan julukan gw yang bru, soalnya gag ad yang punya tuh.....


oh ya tuh cerita gw setaon yang kemaren tuh, gw sekarang gag mw lagi klo ad acara party trus makannannya soto, atau apalah yang ada mi nya, gw gag bakalan dateng, ntar klo gw dateng, nnti gw mlah memperbesar kemaluan gw dunk...(jangan ngeres uy...)

dadadh....
gw mo blajar nigh soalnya lagi ulangan semesteran, see you guys....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar