Kamis, 04 Desember 2008

tragedi memancing kepiting

aduh gw basah kuyup nih kehujanan saat menuju ke warnet..banyak yang penuh lagi warnet yang gw datengin ampun dah gag maw lagi klo mendung-mendung jalan kewarnet.

wah hari yang melelahkan...oh ya d skul gw ada exkul mancing. exkulnya sih boongan tapi mancingnya beneran...tinggal ksih umpan trus dapet deh..tenang aj dapetnya kepiting loh, tapi rada' kecil.

gw dan tmen gw yang nmanya alex sering banget yang namanya mancing pda waktu skul(nmanya juga skul d kawasan mangrove...hheee...)salah satunya adalah kemaren pagi pda saat selesai pelajaran kimia. gw sama alex (awas yang namanya alex nih jahil banget.hati" apabila anda suka tidur di dalam kelas maka makhluk ini akan menjahili anda) ke teras kelas..dan berikut penggalan ceritanya:

alex (a): kek. kita ngapain nih...

gw: gag tw nih lagi pusink mikirin presentasi pwer point(disingkat P3), nih lagi nyari ide sambil liat aer tambak..

a: gampang ajja, itu bsuk aja dah. masih lama aja kog P3 nya. mending kita maenan hape..

gw: gag ah mending gw mancing aja daripada maen aphe..(menolak dengan sangat halus padahal gw gag maw mancing kepiting)

a: wah ide bagus tuh kek cari tali sana gih...

gw: okeh dah sep"(wah mampos dah gw)



setelah sekian lama mencari akhirnya mendapatkan tali rapiah(tali yang dari plastik tapi orank sini bilang itu rumput jepang [emangnya rumput di jepang dari plastik ya?])

dan kemudian gw mencari umpan nya. dan umpannya adalah....jreng..jreng..jreng..."koran bekas bungkus makanan"atau boleh disingkat menjadi KB2M (emangnya enak kah koran klo di makan, klo mau atau terdesak anda boleh coba tuh mancing cewek pake koran)dan sekian menit berlalu gw akhirnya menemukan KB2M d tong sampah.

gw: lex nih dah dapet KB2M nya, mancing yuks..(gw bener" gag mw mancing, takut kotor clana putih gw yang kekecilan ini[udah 3 taon sma gag pernah bli yang bru])

a: ayo cuy!!!

lalu gw pergi ke TKP(tempat kolam pemancingan) alias tambak yang ada di teras klaz gw.

a: wah tumben gw gag dapet" nih, padahal udah 5 menit(biasanya dlam 5 mnit alex bisa dapet kepiting minimal 3 ekor...wuih ebat bener nih anak)

gw: (dengan muka melas)udahan gih lex, gw mo ngerjain lagi P3 qta [gw sekelompok ma alex] pake laptopnya ebi..yah...(masih dengan muka yang sangat super melas sekali)

a: ah gag usah kmu sini aja, klo kmu gag maw mancing, mending pegangin nih botol, bwat klo ad kepiting ntar di masukin yah..

gw: (ah gag urus kamu maw bilang apa, pusing gw makin menjadi" nih) yasudah gw pegang sekalian gw mw tidur"an di kursi...

gag taw nya gw tertidur..

ternyata wktu gw bangun si alexnya senyum" gag jelas. trus gw liat botol tmpat nyimpen isi kepiting nya, kog dya tumben"an dpet kepitingnya dikit banget.lalu kemudian gw lanjutin tidur gw i dalem klas.trus waktu pulang skul dya masih senyum" sma gw(apa gila ya ni anak).gw takut jangan" dya homo lagi(ampun om).

kemudian waktu tadi pagi" dya udah gag senyum" seniri lagi.gag taunya waktu istirahat dya duduk" di kursi gw sambil tidur"an di tas gw.
a: hmmph bau apa ini(dalem ati dia ngomongnya)
a: kek tas kmu dah kamu bersihin kah?

gw: (karena gw lgi pilek gw gag bsa nyium baunya)bersihin apaan, ngapain kmu nyuruh brsihin tas gw segala, emangnya kmu mbah gw apa(mukanya tua sih)...

a: hah msak kmu gag tw?

gw: tau apaan,.ga jelas loh kmu ni lex..

a: kmu yang gag jelas(sambil membawa tas gw[isinya tiap hari super berat banget]ke luar)
lalu si alex masuk lagi ke kelas dengan membawa sesuatu benda yang aneh

gw: apaan tuh lex?...

a: hah masak kmu gag tau, ini kepiting cuy!!!

gw: trus mau kmu buat appan tuh??

a: wah dodol nya ni anak...gw ntuh kemaren naruh ni kepiting di dalem tas kmu kek....

gw: (dengan muka bloon) hah masak sih, gw kog gag tw...

a: loh kok bisa kmu gag tau, tpi klo gag percaya hirup tuh dalem" bau di dalam tas kmu ntuh...

dengan menghirup udara yang sangat kencang sampai" ingus gw masuk ke dalam tenggorokan.

gw: TTTIIIIIIIIIIIIDDDAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKK......(dengan sedikit menghela nafas gw ngomong ma alex)lex bersihin nih lex ampe bersih, ampe baunya ilang sampai" gw yang nulis ni lupa apa yang hrus gw ketik...hheee...

a: ia" kek ntar qu bersihin.

yah itulah tragedi kematian kepiting yang sangat mengenas kan gara" kekurangan oksigen di dalam tas gw yang sangat penuh dengan kertas" yang gag penting....

oh ya klo ada yang punya walktrough silenthill mobile 2 ksih tau ya....
gw dapetnya cuma dikit banget nih jdi mlez bwat maen nya....


udah dlu ya gw mau pulang nih....itu semua hanya bohongan belaka tetapi cerita tersebut tentang memasukkan kepitingnya ke dalam tas gw ntuh semuanya benar jdi cerita ni diangkat dri kisah nyata seorang peljar yang orangnya adlah "gw sendiri"
dodol...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar